Lantai Decking, Lantai Kayu untuk Outdoor Environment

Mungkin anda sering melihat dan bertanya-tanya jenis lantai kayu apakah yang berada di sekitaran pinggir kolam renang di hotel-hotel berbintang. Ya tidak salah lagi lantai kayu decking namanya ^^. Lantai kayu decking juga sering di jumpai di dermaga atau hotel-hotel / cottage yang berada dipinggir danau atau laut yang dipasang dari kamar mengarah ke view outdoor (entah ke laut atau pantai).

Dinamakan lantai kayu decking dikarenakan untuk kebutuhan pemasangan outdoor, maka kayu yang digunakan adalah kayu yang berkarakter kuat dan keras baik dari sisi menahan beban dan ketahanan terhadap perubahan cuaca yang baik. Decking dari kayu ulin (kayu besi/iron wood) kalimantan adalah yang terkenal di kelas decking flooring. Walau sekarang sangat susah sekali dan mahal untuk mendapatkannya. Sewaktu saya berkunjung ke wilayah kalimantan sudah sangat sedikit hutan yang melakukan peremajaan pohon ulin.

Namun belakangan ini lagi tren memasang decking untuk outdoor rumah yang tidak terlalu luas seperti di pinggiran kolam ikan, buat beranda atau buat panggung acara. Hasilnya ? wow sangat ciamik dan elegan, awalnya kami tidak menyadari bahwa rekues customer kami untuk pemasangan decking di beranda, panggung malah membuat rumah terlihat wow.

Di SolusiLantaiKayu.com kami menyediakan lantai kayu decking dengan kayu alternatif dari yang kualitasnya mendekati ulin kalimantan antara lain jati, ulin sulawesi, momala, dan kumea dengan stok yang lebih tersedia.

 

Hubungi kami di 021 2921 9370 / 087 7777 789 206 jika anda tertarik dengan lantai kayu ini

 

 

 

Lantai Kayu Decking Untuk Outdoor Environment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =